About Us

CODE GENERATOR

GENERATOR OBYEK PHP

POG (PHP Object Generator) menghemat waktu untuk pengembang PHP dengan menghasilkan objek PHP yang terbukti dan efisien. Model pemrograman di belakang POG adalah pemetaan relasional objek, juga dikenal sebagai Rekaman Aktif atau Persistence Layer. Di atas semua itu, kode yang dihasilkan dirancang agar sangat bersih, mudah dimengerti dan digunakan.

Singkatnya, selama Anda pemrograman dengan PHP dan database, POG akan membantu Anda mempercepat pengembangan Anda. POG menghasilkan kelas PHP yang ditugaskan ke tabel dalam database-nya. Basis data yang digunakan dapat berupa salah satu dari yang berikut: MySQL, Firebird, SQL Server, SQLite, PostgreSQL.

PERKEMBANGAN YANG DIPERCEPAT

Sederhana dan bermanfaat

Kelas PHP yang dihasilkan oleh POG memiliki 5 metode publik yang memungkinkan Anda untuk melakukan operasi basis data atom menggunakan objek. Seringkali operasi CRUD (CREATE, RECOVER, UPDATE dan DELETE) didefinisikan. 5 metode yang dihasilkan oleh POG disebut: Simpan, Simpan baru, Dapatkan, Dapatkan daftar dan Hapus.

Misalnya, jika Anda menghasilkan kelas “pengguna” dengan atribut “firstName” dan “lastName”, fungsi Simpan disebut

$ user -> firstName = “John”;

$ user -> nama keluarga = “Smith”;

$ user -> Save ();

cukup masukkan nilai “John” di kolom “name” di tabel “user”. Demikian pula, nilai “Smith” dimasukkan dalam kolom “nama keluarga”.

Faktanya, POG menghemat waktu Anda karena Anda tidak perlu menulis kueri SQL apa pun untuk melakukan operasi sederhana seperti Sisipkan, Pulihkan, dll. Penggunaan objek untuk mewakili tabel database adalah model pemrograman terkenal yang dikenal sebagai “pemetaan objek relasional”. “Di dunia pemrograman Ruby, secara khusus dikenal sebagai ActiveRecord, sementara di dunia Jawa, sering disebut sebagai” tingkat persistensi “.